Aqiqah Bandung : Kepiting Soft-Shell dalam Neraca

Kepiting Soft-Shell dalam Neraca

DUA hal terjadi ketika Anda menggigit kepiting cangkang lunak yang dimasak dengan sempurna.

Pertama, crunch - lapisan luar dari kepiting rapuh yang pecah ketika Anda menggigit. Lalu, jus yang mengikuti, mengisi mulut Anda dengan rasa yang musky, manis dan asin.

Sayangnya, pencarian untuk satu dapat membatalkan yang lain. Untuk membuat cangkang yang lembut dan kurang berkembang sebagai rapuh, Anda harus menggunakan panas tinggi. Tapi masak kepiting terlalu keras terlalu lama dan mereka akan membocorkan semua kelembabannya ke dalam wajan. Gunakan panas yang terlalu lembut dan Anda berisiko memasak kepiting sebelum kulitnya garing, meninggalkan bagian dalam yang montok tetapi bagian luarnya kasar.

Menggoreng adalah metode memasak kepiting yang aman dan lezat. Tapi itu tidak terlalu nyaman.

Jika Anda menyukai kepiting cangkang lunak, mengapa tidak mencoba memasaknya di rumah? Melissa Clark menunjukkan caranya. Oleh David Frank pada Tanggal Penerbitan 15 Juni 2012.

Jadi sebagai gantinya, untuk makan malam hari yang mudah, saya mengeringkan kepiting saya yang telah dibersihkan sepenuhnya sehingga mereka tidak mengukus, kemudian menumisnya dengan banyak mentega atau minyak. Anda bisa menggunakan breading seperti tepung atau tepung jagung untuk menambah faktor kerenyahan, tetapi juga menghambat manisnya daging. Dan kepiting yang baik tidak benar-benar membutuhkannya.

Kuncinya adalah mengetahui kapan harus melepasnya. Segera setelah berubah dari abu-abu menjadi karat dan putih, teksturnya berubah dari lunak menjadi kencang dan siap.
Lanjutkan membaca cerita utama
Cakupan Terkait

Kepiting cangkang lunak tidak perlu banyak perhiasan; semburan jeruk dan lada hitam yang baru digiling mengimbangi rasa laut yang funky dengan indah. Tapi sedikit bawang putih dan sesuatu yang hijau dan sigap (di sini, kombinasi arugula dan daun bawang) dapat membuatnya lebih baik.

Dalam resep ini, saya menyiapkan mentega kompon dan kemudian menggunakannya dalam dua cara. Pertama, saya menumis kepiting di dalamnya. Ini memasak dan mempermanis bawang putih dan melayu hijau. Lalu aku menaburkan mentega yang sama, mentah, roti bakar untuk digunakan sebagai tempat tidur untuk kepiting crostini. Bawang putih mentah dan bumbu tajam menambah lapisan kompleksitas lain untuk jumlah persiapan awal yang sama.

Dan roti panggang menggarisbawahi kerenyahan kepiting sambil menangkap jusnya. Alih-alih berlari di dagu Anda, mereka malah dihisap dan dibawa ke mulut Anda yang menunggu. Layak ditunggu.


Tautan : Aqiqah Bandung

Comments

Popular posts from this blog

Penjelajahan wisata KWARA CAMP

Catering : Cara menggunakan Cabe dalam setiap menu masakan

Lanjutan dari daun seledri apakah bisa menjadi obat wasir